0
Dikirim pada 14 Januari 2016 di informasi

Kamar mandi ialah sisi rumah yg utama, dimana yang tinggal didalam rumah bersihkan badannya, sekalian jua lokasi dimana beberapa orang dirumah dapat memperoleh privacy yg tingkatnya cenderung tinggi. Lantaran tersebut, design kamar mandi jua mesti Kamu cermati dgn cermat, agar Kamu & keluarga dapat mandi dgn nyaman di lokasi yg bersih.


 


Didalam mendesain ruang 1 itu, perihal awal yg mesti Kamu cermati ialah masalah bebrapa sisi dari kamar mandi, & layout di dalamnya. Kurang 1 saja, hingga ruang 1 itu telah tak nyaman lagi digunakan. Itu ia yg mesti Kamu cermati :


 


- Vanity


Yakni lokasi dimana Kamu menempatkan keran, kaca kamar mandi, lokasi sikat gigi, & peralatan yang lain. Sebagian rumah menempatkan keran diluar, namun apabila ada lokasi, memasangnya didalam ialah alternatif yg praktis.


 


- Shower/bathtub


Itu lokasi lakukan aktivitas paling utama di kamar mandi, yakni bersihkan tubuh. Apabila Kamu memiliki ruang lebih, pemasangan shower digabungkan dgn bathtub mungkin saja alternatif. Namun apabila Kamu tak banyak anggaran maupun ruangan, gunakan shower telah lumayan.


 


- Toilet


Lebih bagus apabila toilet itu tak segera bertemu dgn pintu, namun agak ada di sudut, sedikit tersembunyi, ataupun ada di samping vanity. Dapat jua Kamu gunakan pembatas.


 



 


Bak mandi dalam design kamar mandi yg moderen saat ini telah nyaris tidak pernah digunakan lagi, lantaran ada water tank diluar rumah. Terlebih apabila ruang kamar mandinya sempit. Akan tetapi apabila Kamu memakai design kamar mandi yg tradisional, hingga upayakan supaya bak mandi itu ada di samping kanan toilet, untuk memudahkan Kamu saat tengah buang air.


 


Untuk ketentraman Kamu jua, cermati sebagian panduan di bawah ini, agar kamar mandi lebih fungsional & gampang dipakai :


 


1. Peralatan yg berkualitas


Untuk memperoleh peralatan yg layak, janganlah sangsi buat sekurang-kurangnya beli toilet, shower, bathtub, & peralatan lain yg harga nya agak diatas. Perihal itu bakal menghindar Kamu mesti beli alat baru tiap-tiap thn.


 


2. Soal warna


Color di kamar mandi bakal sangatlah memengaruhi situasi & mood di dalamnya. Dengan cara biasanya, color netral & cerah di lantai & plafon ialah alternatif pas, lantaran kamar mandi sebaiknya jelas. 


3. Lampu


Gunakan lampu yg jelas, berwarna putih, buat membikin kamar mandi tampak nyaman & bersih, bukanlah kumuh & angker.


 


4. Cermin


Gunakan cermin di kamar mandi buat menolong membikin ruang tampak luas, lantaran memantulkan sinar.


 


Design kamar mandi mencerminkan perhatian orang pada kebersihan tempat tinggalnya. Kamar mandi yg bersih & tertangani, jelas, tidak ada kotor & lumut bakal membikin penghuninya tambah nyaman ada di dalamnya, & tidak terkesan angker. Tidak butuh menumpuk banyak perlengkapan di dalamnya, lumayan gantungan buat baju, rack perlengkapan mandi, & aksesori buat membuat cerah situasi.



Dikirim pada 14 Januari 2016 di informasi
comments powered by Disqus


connect with ABATASA